Bisa loh berdiet tanpa olahraga

Unknown | 12.31 |

bisa loh berdiet tanpa olahraga,.! 

yuk baca tips diet sehat tanpa olahraga ini

Inspired Image Banyak sekali orang yang mengalami masalah dalam berat badan, dan mereka yang mengalami masalah tersebut tau bahwa untuk mendapatkan tubuh yang langsing dan juga ideal membutuhkan program yang dinamakan program diet. Akan tetapi sebagian besar dari orang yang menginginkan tubuh cantik langsing dan juga ideal tanpa melakukan kegiatan diet seperti berolahraga. Dsb.
Apakah anda pernah merasa bahwa dunia ini tidak adil, karena anda merasa bahwa untuk mendapatkan tubuh yang langsing dan juga ideal anda membutuhkan usaha yang sangat keras dan mengucurkan keringat. Itulah yang membuat anda merasa iri ketika anda berusaha sedemikian rupa, sedangkan di luar sana ada orang-orang yang mendapatkan tubuh cantik tanpa harus bersusah payah.
Jika anda mengetahui faktanya, sebagian dari mereka yang memiliki tubuh yang langsing dan juga ideal bukanlah langsing dari keturunan atau gen akan tetapi juga karena kebiasaan mereka sehari-hari. Kita bisa melihat sebagai contohnya adalah para wanita dari jepang, mereka para wanita jepang sebagian besar memiliki tubuh yang langsing dan ideal. Hal tersebut merupakan hasil dari kebiasaan mereka sehari-hari. Para wanita jepang yang memiliki tubuh langsing dan juga ideal tersebut tanpa melakukan program diet dengan cara berolahraga atau cara-cara program diet lainya, dan juga mereka mendapatkan tubuh yang langsing bukan karena keturunan atau gen dari orang tua mereka. Semua itu terjadi karena kebiasaan mereka sehari-hari yang menyebabkan tubuh mereka ideal.
Mungkin banyak sekali pertanyaan yang menempel di fikiran kita, bagaimana para wanita jepang mendapatkan bentuk tubuh yang ideal. Kali ini saya akan berbagi tips diet sehat tanpa olahraga atau program diet lainnya secara alami dan merupakan hasil dari kebiasaan setiap harinya yang di lakukan secara constant dan terus menerus.

tips diet sehat tanpa olahraga tersebut adalah:
  • tips diet sehat tanpa olahraga 1 : Selalu sarapan pagi dengan tepat waktu

Secara mengejutkan menurut penelitian di Amerika serikat dalam The American Journal of Clinical Nutrition memaparkan bahwa kebiasaan  banyak orang yang tidak melakukan sarapan di pagi hari memiliki lingkar pinggang yang jauh lebih besar 5 cm dibandingkan orang-orang yang melakukan sarapan di pagi hari.
Kenapa hal itu bisa terjadi? Karena kebanyakan orang yang  melakukan sarapan pagi secara tepat waktu dapat mendorong metabolisme tubuh yang dapat menekan produksi enzim yang meningkatkan kolestrol. Hal tersebut sangat baik untuk menjaga postur tubuh agar tidak meningkat.
  • tips diet sehat tanpa olahraga : sering meminum teh

Sering-seringlah meminum teh, karena teh dapat mempercepat pembakaran kalori dalam tubuh. Teh itu sendiri bisa mempercepat pembakaran kalori dalam tubuh dikarenakan teh memiliki kandungan catechin, dan antioksidan yang keduanya bertugas untuk membantu tubuh untuk tugas tersebut.
Efek yang ditimbulkan apabila seorang perempuan yang mengasup catechin dalam asupan yang banyak atau dalam level tertinggi adalah badannya memiliki kecenderungan berkurang selama + 14 tahun. Hal tersebut bisa menyebabkan perutyang langsing, dibandingkan dengan orang-orang yang jarang meminum teh. Jika anda ingin tau kandungan catechin tertinggi didalam teh adalah ada pada teh putih dan juga teh hijau menurut penelitian dan juga studi yang di paparkan oleh The American Journal of Clinical Nutrition.
  • tips diet sehat tanpa olahraga : Biasakan mengawali hari dengan air putih.

Jika anda serius untuk menurunkan berat badan anda tanpa olahraga, biasakan mengawali hari anda dengan minum air putih. Apabila anda meminum 2 cangkir air putih sebelum makan, maka akan membantu anda untuk menurunkan berat badan anda sebanyak 2,2 kg dibandingkan orang-orang yang tidak minum air putih sebelumnya.
Sebuah penelitian dari Virginia tech mengungkapkan bahwa air putih bisa membuat diri kita merasa kenyang. Rasa kenyang tersebut membantu kita untuk makan berlebih dan membantu juga untuk mengurangi asupan kalori 75-90 kalori. Apabila anda ingin bertujuan untuk melangsingkan tubuh anda dengan kebiasaan anda, maka coba biasakan dari sekarang untuk meminum air putih saat anda masih menyiapkan makanan atau dalam keadaan menunggu direstoran sebelum anda makan.
  • tips diet sehat tanpa olahraga : Rajin menimbang badan.

Salah satu kebiasaan yang dapat dijadikan tips diet sehat tanpa olahraga untuk anda adalah dengan rajin menimbang badan. Karena dengan rajin menimbang badan anda bisa melakukan maintance yang tepat terhadapt tubuh anda sendiri. Setidaknya kuantitas anda dalam menimbang badan adalah satu kali dalam seminggu. Dengan melakukan hal tersebut maka anda akan tau, jika jarum timbangan anda mulai bergerak kearah kanan anda, maka itulah yang menjadi salah satu sinyal untuk anda, bahwa anda harus mengurangi jatah makanan anda dan juga melakukan kegiatan yang dapat menurunkan berat badan anda, sebelum berat badan anda bertambah naik. Menurut Minneapolis Heart Institute Foundation, menerangkan bahwa kebiasaan rajin menimbang badan adalah salah satu cara mendapatkan berat badan yang ideal tanpa diet.
  • tips diet sehat tanpa olahraga : Lebih memilih makanan buatan rumah dari pada makanan cepat saji.

Mulai dari sekarang, biasakanlah untuk menyajikan makanan-makanan menu ala dapur orang jepang yang sederhana. Menu-menu tersebut adalah seperti buah, teh, kedelai, nasi, sayuran, dan juga masakan dari ikan. Menu-menu tersebut oleh warga jepang di olah menjadi menu sehat karena diolah dengan cara yang sederhana akan tetapi memiliki cita rasa yang tinggi. Menu tersebut memiliki cita rasa yang khas berasal dari bokchoy, wortel, bawang dan minyak kanola.
Dalam menu sehat tersebut, yang harus anda perhatikan adalah dengan tidak memperbanyak kandungan sodium pada menu-menu tersebut, it merupakan pendapat atau saran dari Dr. Lilian Cheung,RD,DSc,  direktur Promotion And Communication di department of Nutrition Harvard School of Public Health.
  • tips diet sehat tanpa olahraga : Coba menikmati setiap makanan yang anda makan.

Jika anda ingin tetap merasakan kurus, maka biasakanalah makan makanan anda dengan perlahan. Anda akan bertambah kurus atau langisng dengan cara menikmati makanan, sebagai contoh,orang-orang yang membutuhkan waktu lama untuk menyantap semangkuk es krim akan banyak menciptakan hormon “kenyang” dari pada orang-orang yang menyantap es krim hanya dengan waktu 5 menit. Hal tersebut merupakan hasil dari penelitian para ahli yang dipaparkan dalam The Journal of Clinical Endocrinology & Metabolism. Biasakan pada saat anda menyantap makanan jangan melakukan kegiatan lain seperti menonton tv, atau hal-hal lain agar anda bisa berkonsentrasi terhadap makanan yang anda santap
  • tips diet sehat tanpa olahraga : Mulai biasakan untuk melakukan hal yang continue dan rutin.

Suka melakukan hal yang rutin, merupakan tips diet sehat tanpa olahraga selanjutnya, sebagai contoh adalah melakukan makan malam pada jam yang sama atau punya jadwal tersendiri untuk makan. Dalam sebuah penelitian yang dilakukan oleh para peneliti dari Salk Institute For Biological Studies di California tepatnya di La Jolla mendapati pada tikus yang melakukan makan sesuai dengan jadwal yang di tetapkan dan berpuasa selama 12 jam, pada malam harinya liver tikus tersebut mengaktifkan gen yang jauh lebih banyak membakar lemak dan juga gula didalam tubuhnya. Percobaan tersebut memang tidak diujikan kepada manusia, akan tetapi apabila makan secara teratur atau bisa juga anda membuat jadwal untuk makan malam anda dapat menurunkan berat badan anda, kenapa tidak??
Sebenarnya masih banyak lagi tips diet sehat tanpa olahraga lainya yang bisa anda lakukan, akan tetapi hal-hal tersebut bisa anda coba dan praktekan dan melihat hasilnya. Tentunya tips-tips tersebut membutuhkan waktu yang lama dan proses yang panjang. semoga bermanfaat.

Category:

Tentang IklanBrother.blogspot.com:
IklanBrother.blogspot.com, Jasa Promosi Iklan Premium Maupun Iklan Baris Gratis, Bagi Anda Yang Ingin Website Anda Banyak Pengunjung Setiap Hari Bahkan Usaha Bisnis Anda Semakin Di Kenal Oleh Pelanggan Anda Silahkan Anda Pasang Iklan Anda Bersama Kami, Di Jamin Anda 100% Puas Dengan Jasa Promosi Kami. Sialahkan Kontak Admin Untuk Pemasang Iklan Via Telp / Sms 0813819156666

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
HPDU Online buku anak Hosting Murah